Rusli Zainal Turun Gunung Bakar Semangat BM 02 Menangkan Prabowo-Gibran

Rusli Zainal Turun Gunung Bakar Semangat BM 02 Menangkan Prabowo-Gibran

Metroterkini.com - Ribuan anak muda yang tergabung dalam Barisan Muda (BM) 02 Riau mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di GOR Senapelan, Minggu (28/01/2024).

Ketua Relawan BM 02 Riau Aliv Alfi Nanda membacakan naskah deklarasi pertanda kesiapan seluruh anak muda di Riau untuk berupaya memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dewan Pembina TKD 02 Riau Rusli Zainal, serta sejumlah elit partai Golkar tingkat provinsi maupun kota.

"Saya berterimakasih atas semangat anak-anak muda di Riau yang berkumpul pada hari ini mendeklarasikan diri sebagai barisan muda 02 Riau. Mari kita ajak saudara-saudara kita, teman-teman kita apalagi ini (Gibran) yang maju adalah anak muda, tentu mewakili kalian para generasi muda," kata Rusli Zainal dalam sambutannya.

Gubernur Riau dua periode pada massanya itu menambahkan, jika ke depan Indonesia semakin maju di tangan para pemuda, tentu semangat ini harus ditularkan ke seluruh Nusantara.

Di tempat yang sama, tampak salah seorang Caleg DPRD Kota Pekanbaru Partai Golkar Ridho Ikhsan saat mendampingi Rusli Zainal, menyebut deklarasi ini bentuk rasa memiliki dan tanggung jawab para anak muda terhadap sosok pemimpin yang mereka inginkan. Sebab peran serta anak muda telah terwakili pada Paslon no urut 02 Prabowo-Gibran.

"Masalah zaman now harus diselesaikan dengan cara zaman now. Dan anak muda di Indonesia, terkhusus hari ini di Riau, tahu betul siapa yang bisa menjawab persoalan-persoalan bangsa ke depan, ya dengan memilih sosok Mas Gibran yang mendampingi pak Prabowo," kata Ridho Ikhsan.

Bang Jagok sapaan akrab Ridho Ikhsan menambahkan, antusias para anak muda generasi milenial dan generasi Z yang membludak hingga tumpah ruah memenuhi tempat acara, untuk datang dan mendeklarasikan diri, bukti bahwa momentum bangkitnya pemuda telah dimulai dan akan terus berlanjut hingga menuju Indonesia Emas 2045.**

 

Berita Lainnya

Index