Reki Bonizar : Saya Akan Menjawab Takdir di Pileg 2024

Reki Bonizar : Saya Akan  Menjawab Takdir di Pileg 2024

Metroterkini.com - Kontestasi Pertarungan Politik di Dapil 2 Maje-Nasal bisa disematkn Zona Merah dan atau Dapil Neraka sebab Pertarungan antar Caleg dan Parpol akan panas situasinya, tapi suasananya akan tetap kondusif dalam memperbutkan Kursi DPRD Kaur.

Untuk diketahui, ada Kouta 6 Kursi yang akan diperebutkan oleh 17 Parpol 64 Orang Caleg yang sudah di tetapkan dalam DCT, Pertarungan Dapil 2 Kaur akan sengit menjelang 14 Februari 2024.

“Saya akan berjuang dan meyakinkan Pemilih Dapil 2 Kaur, untuk dapat memberikan hak pilihnya, saat ini yang terpenting harga Kouta Kursi yang harus terpenuhi oleh Partai NasDem kehusunya Dapil Maje-Nasal,” terang Reki

“Saat ini kawan-kawan di Internal Partai telah bergerak bersama-sama, untuk masuk di 3 besar Dapil 2 Kaur, mudah-mudahan ini akan terwujud,” tegas Riki, Kamis (18/1/24) di kediamanya.

Hal ini tanpa bantuan Kawan-kawan, Tim, Relawan, Simpatistan dan Keluarga dan Internal Partai tidak akan terwujud.

Masih kata Riki Bonizar Caleg Partai NasDem Nomor Urut 1 Dapil 2 Kaur, Kemenangan Partai Nasdem Dapil 2 Kaur, adalah Kemenangan Adik Sanak Maje-Nasal. [Ferry-inf]

Berita Lainnya

Index