Ketua Nasdem Kaur : Konsensus Tertinggi Ada Di Masyarakat Pemilih

Ketua Nasdem Kaur : Konsensus Tertinggi Ada Di Masyarakat Pemilih

Metroterkini.com - Dalam menghadapi hajatan Demokrasi Pemilu 14 Februari 2024, inilah konsensus tertinggi untuk memilih Pimpinan Negara dan Perwakilan masyarakat Pemilih di seluruh tingkatan baik pusat maupun daerah.

Menanggapi situasi diatas, Ketua DPD Partai NasDem Kaur Firjan Eka Budi, M.AP. Kamis 18 Februari 2023 di Sekreteriat DPD NasDem Kaur.

"Sebagai warga negara memiliki kesempatan dan hak yang sama dalam berdemokrasi, baik Pimpinan Nasional, Daerah maupun Caleg serta masyarakat pemilih punya kesempatan yang sama.

"Pemilih juga punya gagasan dan ide yang sama untuk membangun daerah dan menempatkan hak pilihnya  oleh sebab itu kedaulatan dan hak pilih yang hakiki itu ada dimasyarakat,"jelas Firjan.

“Saya yakin dan percaya masyarakat pemilih saat ini lebih cerdas dalam memberikan hak pilihnya,” katanya.

Lanjut Ketua DPD NasDem Kaur yang juga Calon Legislatif Dapil I Kaur dari Partai Nasdem Nomor Urut 1 mengatakan punya tanggung jawab moral terhadap masyarakat Kabupaten Kaur.

Saat ini masyarakat sudah punya pengalaman dalam perjalanan politik, jadi saat ini masyarakat sudah tahu mana baik dan buruk dalam politik.

"Kami dari Partai NasDem tetap Konsen memperjuangkan Aspirasi masyarakat Kaur dan selalu menyalurkan kepentingan masyarakat," ungkapnya

Masih kata Ketua DPD NasDem Kaur, sebagai Pimpinan DPD NasDem Kaur, mengajak seluruh masyarakat Kaur untuk datang ke TPS 14 Februari nanti untuk memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani pemilih, dan jangan Golput. 

“Mudah-mudahan seluruh Proses Demokrasi Tahun 2024 berjalan dengan baik, agar laju Pembangunan Nasional dan Daerah dapat berjalan,” tutup Ketua DPD NasDem Kaur. [Ferry-inf]

Berita Lainnya

Index