Sorak Sorai TKD Ponorogo Warnai Nobar Debat Cawapres Prabowo-Gibran

Sorak Sorai TKD Ponorogo Warnai Nobar Debat Cawapres Prabowo-Gibran

Metroterkini.com - Nonton Bareng (Nobar) Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pilpres 2024, Jumat (22/12/2023) yang digelar oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Kabupaten  Ponorogo berjalan seru dan meriah.

Nobar digelar di Posko TKD Prabowo-Gibran, Jalan Yos Sudarso Nomor 27 Kota Ponorogo diikuti oleh 150 orang yang terdiri dari berbagai unsur atau elemen termasuk para anak muda. Terlihat juga ikut menyaksikan antara Drs. Supriyanto selaku Ketua TKD Probowo-Gibran Ponorogo beserta seluruh partai pengusung Koalisi Indonesia Maju.

Ditemui sejumlah awak Media, usai Nobar Debat Cawapres Pilpres 2024,  Kang Pri sapaan akrab Drs. Supriyanto, Cawapres Gibran telah menunjukan bahwa apabila anak muda sudah tampil maka ia akan membuktikan kualitasnya. "Ternyata diluar dugaan banyak pihak. Sebutan bahwa Mas Gibran Cupu atau apa itu dijuluki  dari lawan Politik terbukti meleset. Gibran tampil memukau. Hal ini jadi pelajaran kita juga, jangan  suka memandang rendah anak-anak muda, karena mereka punya cara masing-masing," ujar Kang Pri.

Kang Pri menegaskan bahwa Gibran memiliki integritas, dimana orang tuanya memiliki integritas dua periode, dirinya pasti tidak akan mau merusak integritas tersebut. "Mas Gibran adalah representasi dari sebuah harapan generasi z atau Milenial, untuk melakukan positif yang berguna untuk bangsa," jelasnya.

Bahkan Kang Pri yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo ini juga menilai elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran makin melejit. "Bahwa Gibran malam ini mampu membuktikan diri sebagai generasi muda yang mampu dan layak memimpin bangsa," ungkapnya.

Pihaknya juga berharap seluruh TKD Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Kabupaten  Ponorogo bekerja keras dan menyapa masyarakat sambil menjelaskan program kerja Prabowo-Gibran. "Pada kesempatan ini kami berharap kepada seluruh  pendukung Gibran, jangan jumawa, tetap kerja keras dalam mengerjar target, walaupun survei sudah tinggi," harapnya. [DS]

Berita Lainnya

Index