TKD Prabowo-Gibran Ponorogo Gelar Nobar Debat Capres Perdana

TKD Prabowo-Gibran Ponorogo Gelar Nobar Debat Capres Perdana

Metroterkini.com - Tim Kampanye Daerah (TKD)  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Ponorogo menggelar nonton bareng alias nobar debat Capres pertama di Posko Pemenangan TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Ponorogo, Selasa (12/12/2023) malam.

Menurut Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Ponorogo, Supriyanto kegiatan nobar debat capres yang dihadiri 150 orang tersebut merupakan perintah langsung dari TKN Prabowo-Gibran. 

"TKN Prabowo-Gibran mengarahkan agar seluruh jajaran TKD Prabowo-Gibran serta relawan untuk menonton bersama seluruh debat capres maupun cawapres," ujar Kang Pri sapaan akrab Supriyanto.

Lebih lanjut Kang Pri menjelaskan bahwa melihat debat sengit tersebut, Capres Prabowo dinilai telah mendongkrak elektabilitasnya di Jatim dan berpotensi besar merebut hati rakyat yang sebelumnya tak melirik pasangan Capres-Cawapres tersebut. 

"Dalam debat perdana Pak Prabowo menyampaikan dengan jelas dan tegas sehingga kami optimis akan menjadi bagian dari potensi untuk merebut hati rakyat, khususnya warga Bumi Reyog Ponorogo," tambahnya.

Pun, dia menegaskan bahwa program yang dipaparkan Ketua Umum Partai Gerindra ini sudah jelas. "Selain itu, visi-misi tentang Indonesia berdaulat di dalam perbedaan yang diharapkan mampu membawa Indonesia maju ini cukup nyata. Karena program-programnya jelas nyata dan kemudian yang disampaikan visi misi serta harapan untuk Indonesia maju, Indonesia berdaulat yang penuh Bhinneka Tunggal Ika semakin jelas," paparnya.

Masih menurut Kang Pri, performan penampilan Prabowo Subianto dalam debat semalam dinilai cukup sederhana dan simple. "Pak Prabowo menyampaikan gagasannya soal Indonesia ke depan dengan santai namun tak menghilangkan esensi ketegasannya. Ditambah beliau juga tegas soal hukum, bahwa hukum harus ditegakkan seadil-adilnya untuk seluruh masyarakat Indonesia," tukasnya. [DS]

Berita Lainnya

Index