Dewi Perssik Nangis-nangis Tahu Rully Dugem Sama Cewek Lain

Dewi Perssik Nangis-nangis Tahu Rully Dugem Sama Cewek Lain

Metroterkini.com - Indah Sari akhirnya menceritakan kronologi dirinya mendapati tunangan Dewi Perssik, Rully dugem bersama perempuan lain di Bali.

Kala itu, Indah Sari hendak menemui kakaknya di Bali dan mereka pergi ke tempat hiburan malam. Saat hendak meninggalkan tempat hiburan malam itu, Indah tak sengaja berpapasan dengan pria mirip Rully, tunangan Dewi Perssik.

"Aku dari lantai 3 mau turun pulang itu dia (Rully tunangan Dewi Perssik) baru dari turun mau naik ke lantai 3. Aku kaget di tangga itu kita papasan tapi dia masih belum ngeh itu saya," kata Indah Sari dilansir dari Intens Investigasi, Kamis (16/11/2023).

Saat itu, Indah Sari masih belum menyadari bahwa pria yang berpapasan dengannya adalah Rully. Sampai akhirnya tersadar, Indah kembali naik ke atas untuk memastikan Rully benar-benar bersama perempuan lain atau tidak.

Pada momen itulah, Rully juga baru tersadar ada Indah Sari dan langsung pergi meninggalkan perempuan yang datang bersamanya.

Setelah itu, Indah Sari langsung menghubungi Dewi Perssik yang terkejut mendengarkan ceritanya mengenai kejadian tersebut.

"Terus aku telepom Dewi, setengah 2 belum tidur lho dia. Aku bilang aku barusan ketemu dan dia (Rully) sama perempuan, kaget dong Dewi," ujar Indah Sari.

Indah Sari sangat memaklumi bila Dewi Perssik merasa sakit hati. Sebab, dirinya yang tidak menjalin hubungan dengan Rully pun merasakan hal serupa karena mengetahui teman dekatnya dikhianati.

"Saya yang bukan pasangannya aja sakit hati. Saya sebagai orang yang dekat sama Dewi aja sakit," ujar Indah Sari.

Bahkan Dewi Perssik yang berusaha terlihat tegar di depan publik ternyata sempat menangis, setelah mendengarkan cerita Indah Sari yang memergoki tunangannya bersama perempuan lain.

"Akhirnya Dewi nangis dan diceritakan kronologisnya sama Kris," ujar Indah Sari. [**]

Berita Lainnya

Index