DPD Partai NasDem Kaur Targetkan 5 Kursi pada Pileg 2024

DPD Partai NasDem Kaur Targetkan 5 Kursi pada Pileg 2024

Metroterkini.com - Menghadapi Kontestasi Politik di Pilpres, Pileg di 14 Februari 2024 serta Pilkada di September 2024.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kaur telah melakukan persiapan baik secara organisasi Internal maupun secara Eksternal.

Dalam Pengorganisiran, Tim, Relawan, maupun Kader Partai mulai dari DPD, DPC, maupun Ranting telah diorganisir secara matang dan terarah.

Untuk Pemilihan Presiden kita telah mengikuti rapat Internal dengan DPP dan DPW Partai NasDem, untuk bergerak dan memenangkan Capres yang diusung oleh Partai NasDem dan Partai Kualisi lainya, sesuai dengan Instruksi DPP Partai NasDem,"terang Firjan Eka Budi,AP.SE. Ketua DPD Partai NasDem Kaur Selasa 17 Oktober 2023 diSekreteritat Partai NasDem Kaur.

"Target kita sangat Rasional untuk 5 Kursi dalam Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur di Pileg 2024 mendatang," jelas Ketua NasDem Kaur.

Lanjut Firjan, Calon Ligeslatif yang bertarung di 3 Dapil Kabupaten Kaur semuanya punya Kans untu meraup suara.

Sebab para calon saat Rekrutmen sudah diseleksi secara ketat, baik Elektabilitas maupun Popularitasnya disamping banyak Calon dari Nasdem sudah banyak bersentuhan dengan masyarakat.

Saat ini kami sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak untuk dapat berkontribusi pada Partai NasDem baik di Pilpres, Pileg maupun di Pilkada September 2024.

Mudah-mudahan Dengan Perjuangan yang tanpa lelah kedaulatan dan cita-cita bersama untuk Kabupaten Kaur dapat tercapai nantinya," tegas Ketua DPD  Nasdem Kaur.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Bengkulu Fery Ramli, saat ini kita fokus untuk menghadapi Pilpres dan Pemilihan Ligeslatif di Februari 2024 ini.

Lanjut Ketua DPW Nasdem Provinsi Bengkulu, target Internal kita 7 Kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu, seluruh persiapan sudah kita lakukan mulai dari Rekrutmen Calon sampai pada stategi lainya, saat ini terus dan terus kita lakukan untuk mencapai target tersebut, begitu juga ditingkat Kabupaten dan Kota. [ferry]

Berita Lainnya

Index