Jadi Cawapres Terkuat Ganjar, Mahfud: Biar Berproses Sajalah

Jadi Cawapres Terkuat Ganjar, Mahfud: Biar Berproses Sajalah

Metroterkini.com - Nama Menko Polhukam Mahfud Md menjadi salah satu yang terkuat mendampingi bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Mahfud tak mau menanggapi hal itu secara serius.

"Biar berproses sajalah," kata Mahfud usai berkunjung ke Ponpes Nurul Qurnain di Kecamatan Sukowono, Jember, dilansir detik, Minggu (24/9/2023).

Mahfud juga tak mau berbicara lebih jauh soal Pilpres dalam kunjungannya tersebut. Dia ingin fokus dengan kegiatannya berkunjung ke sejumlah pesantren.

"Saya ke sini nggak berbicara soal Pilpres (dan) soal Pemilu. Kunjungan untuk pesantren. Nggak ada kaitannya (dengan pilpres). Ini sebelum musim pilpres saya selalu ke pesantren," katanya.

Sebelumnya, Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu mengungkapkan nama Menko Polhukam Mahfud Md intensif dibahas di internal partai untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Masinton menyebut pengalaman Mahfud dalam memimpin lembaga pemerintahan jadi pertimbangan.

"Prof Mahfud Md salah satu tokoh yang intensif dibahas untuk mendampingi Mas Ganjar. Pengalaman kepemimpinan beliau di lembaga negara dan pemerintahan yang tegas dan konsisten menjadi pertimbangan utama untuk dipasangkan bersama Mas Ganjar Pranowo untuk melanjutkan kepemimpinan Indonesia ke depan," kata Masinton saat dihubungi, Senin (19/9).**

Berita Lainnya

Index