32 Team Tampil di Open Turnamen Kapolres Bengkalis Cup I

32 Team Tampil di Open Turnamen Kapolres Bengkalis Cup I

Metroterkini.com - Sebanyak 32 team futsal di Kabupaten Bengkalis ambil bagian dalam turnamen Kapolres Bengkalis Cup I yang digelar di GOR Perkasa Alam, Sabtu (17/6/23).

Sebanyak 32 team, itu dibagi menjadi 8 pol. Yakni pol A, B, C, D, E, F, G, dan H. Dimana masing-masing pol berisi 4 team.

Open Turnamen Kapolres Bengkalis I memperebutkan piala dan uang pembinaan yang telah disediakan panitia.

Pembukaan yang digelar Sabtu malam dihadiri Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dan sekaligus membuka turnamen,  Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Ketua KONI Darma Firdaus Sitompul, dan para perwira dijajaran Polres Bengkalis.

Bagus Santoso dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan futsal yang digelar Kapolres Bengkalis yang merupakan rentetan kegiatan HUT ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Menurut Bagus Santoso, jika olahraganya maju, maka generasi mudanya juga maju. Itu, ia sangat mendukung digelarnya Open Turnamen Kapolres Bengkalis Cup I ini.

Pada kesempatan itu, Bagus tak lupa mengingatkan peserta agar menjunjung tinggi sportifitas.

Sementara berkaitan dengan tahun politik (pemilu), ia mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar jangan terpecah belah. Silahkan berbeda pilihan, tetapi harus tetap menjaga persatuan dan silaturahmi.

Setelah melakukan tendangan pertama, dilanjut dengan pertandingan tingkat pelajar antara club Trobos B vs Nexsteel yang berkesudahan 4-2 untuk keunggulan Trobos B. [rudi]

Berita Lainnya

Index