Prabowo Tidak Menyangka Didukung Relawan Jokowi-Gibran

Prabowo Tidak Menyangka Didukung Relawan Jokowi-Gibran

Metroterkini.com - Sejumlah relawan Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka mengarahkan dukungan untuk calon presiden (capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pada Jumat (19/5/2023). 

Arahan dukungan ini diwakilkan 15 koordinator lapangan (korlap) relawan gabungan dari Jokowi dan Gibran, di Angkringan Omah Semar, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng).

"Terima kasih, saya didadak. Saya mantan Kopassus didadak. Tidak menyangka, terima kasih," kata Prabowo Subianto, setelah pertemuan, Jumat malam. 

Pertemuan Prabowo dengan sejumlah relawan Jokowi dan Gibran ini merupakan kosolidasi relawan Jawa Tengah dan Jawa Timur, tindaklanjut pertemuan di Loji Gandrung, Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Jateng. 

"Untuk relawan kita sama-sama, komitmen ingin Indonesia kuat, aman sejahtera. Semua yang sudah dirintis Pak Jokowi kita ingin teruskan, kita ingin Indonesia bangkit," kata dia. 

Koordinator Relawan, Kuat Hermawan mengatakan, dukungan diberikan untuk Prabowo Subianto maju sebagai capres pada 2024 mendatang. 

"Melihat konsolidasi yang dilakukan suara-suara yang dikonsolidasikan oleh kawan-kawan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, itu kemarin. Teman-teman menyampaikan aspirasi ke kami 90 persen itu Prabowo dan kita mengambil sikap untuk mendukung Prabowo hari ini," ujar Kuat. 

"Yang hadir tadi Jawa Tengah Jawa Timur ada 15 orang relawan. Total dari Jawa Tengah Jawa Timur yang hadir di open house-nya Mas Gibran di Loji Gandrung itu 100 relawan," tambah dia.**

Berita Lainnya

Index