Persiapan Menikah? Dewi Perssik Operasi Mata dan Jalani Diet

Persiapan Menikah? Dewi Perssik Operasi Mata dan Jalani Diet

Dewi Perssik Operasi Mata dan Jalani Diet, Untuk Persiapan Menikah?
Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 03 Mei 2023 21:43 WIB

Metroterkini.com - Dewi Perssik baru-baru ini sempat menjadi sorotan karena telah melakukan operasi di sekitar bagian mata. Dewi mengakui saat ini masih proses penyembuhan.

"Ini masih bengkak, masih belum kelar," Dewi Perssik ditemui di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan.

Disinggung telah melakukan operasi karena tak percaya diri, Dewi mengaku bukan maksud itu. Dewi menyebut ada alasan agar ia tak terus-terusan memakai filler di wajahnya.

Dewi menuturkan ada lemak dari bagian tubuhnya yang disuntikkan ke area matanya. Menurut Dewi, hal itu aman.

"Bukan nggak pede, cuma dari dokternya bilang sama aku kayaknya daripada di-filler terus kamu kan takut sama jarum suntik, mendingan dimasukin lemak saja dari lemak sendiri. Jadi kalau sudah kena cahaya matahari bisa nyatu sendiri. Karena kalau kita memasukkan sesuatu di dalam tubuh atau di muka aku kan takut, jadi mendingan masukin lemak dalam diri aku sendiri," beber Dewi.

Disinggung apakah sakit saat melakukan operasi itu, Dewi mengaku tak sakit. Hal itu karena Dewi dalam kondisi tak sadar saat operasi.

"Aku nggak sadar pas dimasukin aku nggak sadar. Jadi kalau dibilang sakit aku nggak sadar, nggak ngerasa apa-apa, bangunnya aku sudah kayak gini," ungkapnya.

Selain melakukan operasi plastik demi kecantikan dan estetika, Dewi melakukan diet dengan arahan ahli gizi. Untuk saat ini Dewi mengakui sudah merasakan tubuh yang ideal.

"Body goals aku? Kemarin 58, pas kemarin paling gemuk aku 55, ini aku 58, nah aku ke ahli gizi, ke dokter, sudah gitu aku ikut program beliau. Jaga makan, jaga makan dari tatanan gizi itu dari pagi ada jam-jamnya, kemarin turun 7 kilo sudah 49 ini, aku sudah kecil banget, perutnya sudah segini," paparnya.

Disinggung melakukan diet dan operasi sebagai persiapan untuk menikah, Dewi meminta didoakan saja yang terbaik.

"Doakan saja yang terbaik. Aku tidak mau gagal lagi, aku harus bisa melihat apakah ini yang terbaik untuk aku, apakah benar ini serius sama aku. Aku juga nggak mau tertipu dengan rayuan gombal, jadi aku benar hati-hati. Mas Rully baik sama aku, karena aku nggak mau cepat-cepat," pungkasnya.**

Berita Lainnya

Index