Ammar Zoni Jadi Tersangka Narkoba, Ini Reaksi Irish Bella

Ammar Zoni Jadi Tersangka Narkoba, Ini Reaksi Irish Bella

Metroterkini.com - Ammar Zoni ditangkap polisi karena narkoba. Ini adalah kali kedua ia berurusan dengan hukum karena narkotika. Sejauh ini, keluarga sudah bergantian menjenguk Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun istrinya, Irish Bella, belum terlihat datang.

Menurut Aditya Zoni, adik Ammar Zoni, kakak iparnya itu sengaja belum datang untuk membesuk. Ia disebut menunggu waktu yang pas.

"Kak Ibel (Irish Bella) belum (menjenguk). Nanti kalau kondisinya sudah enak, suasananya sudah enak, bisa jenguk juga," ujar Aditya Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2023).

Meski begitu, ia sudah berkomunikasi dengan Irish Bella. Ibu dua anak itu disebut sangat terpukul atas kejadian ini.

"Ya namanya istri pasti shock. Apalagi ini suaminya kena masalah, kita semua yang harus mendukung," kata Aditya Zoni.

Saat ini, menurut Aditya Zoni, kakaknya sudah tidak bisa dijenguk oleh siapapun. Namun dipastikan Ammar Zoni baik-baik saja.

"Untuk saat ini, sudah tidak bisa dijenguk lagi. Kemarin-kemarin sih bisa. Ya itu saja sih, baik-baik, sudah nggak ada apa-apa," papar Aditya Zoni.

Sebelumnya, dalam kesempatan berbeda, ayah Ammar Zoni, Suhendri, mengaku malu karena kelakuan anaknya yang mengonsumsi narkoba.

"Sebenarnya malu juga Bapak, enam tahun lalu terjadi, sekarang kejadian lagi," kata Suhendri di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2023).[**]

Berita Lainnya

Index