Indra Bekti Menangis, Tak Menyangka Digugat Cerai Aldila Jelita

Indra Bekti Menangis, Tak Menyangka Digugat Cerai Aldila Jelita

Metroterkini.com - Indra Bekti tak bisa menahan tangis menghadapi kenyataan rumah tangganya di ujung tanduk. Sang istri, Aldila Jelita resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tangisan Indra Bekti tumpah karena sebelumnya tak membayangkan akan bercerai dengan Aldila Jelita. Pun begitu, dia menegaskan hubungannya dengan sang istri baik-baik saja.

"Nggak pernah terbayangkan dalam hidup aku akan seperti ini," ungkap Indra Bekti seraya menangis, dilansir dari detikHot, Rabu (1/3/2023).

Dia mengatakan, tak pernah menginginkan perceraian itu terjadi. Namun, dengan alasan yang terbaik dan keputusan masing-masing, Indra Bekti dan Aldila Jelita sepakat untuk berpisah.

"Ya... sebenarnya ini nggak pengen terjadi, kita sudah bangun sama-sama intinya. Tapi ya ini keputusannya kita masing-masing sudah bulat masukan-masukan dari teman dan saudara ini mungkin jalan terbaik untuk kesehatan aku juga untuk tidak terlalu stres juga," kata Indra Bekti.

"Ya siapa sih yang mau seperti ini (berpisah) nggak ada pasti yang mau seperti ini," sambungnya lagi.

Meski begitu, Indra Bekti mengaku berusaha mengikhlaskan dan pasrah dengan apa yang sudah diputuskan.

"Tapi ya sudah mungkin ini yang terbaik buat aku sama Dila," tuturnya lagi.

Pengacara Indra Bekti, Milano Lubis mengatakan perpisahan ini sudah dilayangkan Aldila Jelita. Untuk hak asuh anak, Indra Bekti menyerahkan semuanya pada Aldila Jelita. Indra Bekti dan Aldila Jelita memang menggunakan jasa pengacara yang sama dalam kasus ini.

"Iya semuanya memang ke Dila, tapi ini kan perpisahan baik-baik jadi nanti bisa kok ketemu setiap saat juga," tutur Milano.

"Ya pokoknya untuk masalah anak kita sama sekali nggak ada ribut ya, sekarang sama bundanya nanti bisa sama aku," tandas Indra Bekti.[**]

Berita Lainnya

Index