Lagi Apes, Rumah Ashanty Kemalingan Barang Ratusan Juta Raib

Lagi Apes, Rumah Ashanty Kemalingan Barang Ratusan Juta Raib

Metroterkini.com - Rumah kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah dibobol maling. Sejumlah barang mewah pun raib dengan nilai kerugian mencapai ratusan juta rupiah. 

Kabar tersebut disampaikan Ashanty melalui akun Instagram-nya. Belasan barang hilang di antaranya kamera, tas mewah milik Azriel, hingga sabuk. Ia pun meminta agar siapa pun yang mengetahui pelaku menjual barang-barang yang dicuri itu agar memberitahunya.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi," ungkap Ashanty dilansir dari detikHot.

"Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun plis DM ya," lanjutnya.

Ashanty menceritakan awal mula ia menyadari rumahnya dibobol maling. Saat itu ia tengah mengecek walking closet dan menyadari ada beberapa barang yang hilang.

Ia mengaku sudah mendapatkan informasi dari seorang reseller soal salah satu tas miliknya yang hilang. Ashanty rela menebus barang kesayangannya itu jika ada yang menemukan atau membelinya dari pelaku.

"Ada 1 reseller yang hubungi untuk 1 dari sekian banyak tas. Terima kasih info dan sudah membantu aku. Itu pun lagi coba cari dan kembalikan. Buat yang lain tolong ya dibantu share. Nanti saya akan ketemu langsung. Please kalau terima barang itu, karena itu barang curian," jelas Ashanty.

"Buat yang terima atau beli dari orang yang kenal sama saya. Nanti saya tebus lebih dari yang dia jual," pungkasnya. [**]
 

Berita Lainnya

Index