Tak Perduli Disebut Kumpul Kebo, Nikita Mirzani Ajak Kekasih Tinggal Se Atap

Tak Perduli Disebut Kumpul Kebo, Nikita Mirzani Ajak Kekasih Tinggal Se Atap

Metroterkini.com - Kembali menjalin asmara pasca bercerai dari tiga suaminya, Nikita Mirzani kini lebih selektif lagi. Ia bahkan tak ragu untuk membiarkan kekasihnya tinggal satu atap bersamanya dan juga tiga orang anaknya.

Menurutnya, tinggal satu atap dengan kekasihnya sebelum menikah memiliki manfaat. Selain bisa saling mengenal satu sama lain, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola juga bisa belajar untuk menangani masalah, terutama soal perasaan jenuh.

"Gini, setelah gue pelajari soal pernikahan, terserah lah mau dibilang kumpul kebo kek, kumpul apa kek. Tapi buat gue ternyata tinggal bareng itu penting untuk mengetahui sifat satu sama lain," ungkap Nikita Mirzani di kanal Youtube Channel Nexera Entertainment.

"Kalau misalnya lo jenuh, lo tahu cara menanggulanginya bagaimana sebelum pernikahan itu terjadi," lanjutnya.

Wanita 36 tahun ini mengaku bersyukur lantaran selama tinggal bersama, dirinya jadi mengetahui bagaimana sikap asli kekasihnya tersebut. Sejauh ini, ia menyebut jika pria asal Italia tersebut merupakan sosok yang baik.

"Dan akhirnya gue tahu sifatnya Toni, dan Alhamdulillah semua sifatnya baik," jelasnya.

Sementara itu, Niki sendiri mengaku bahagia lantaran kehadiran Toni bisa membuat anak-anaknya merasa senang. Terutama dua anak laki-lakinya, Azka dan Arkana yang merasa kembali memiliki sosok ayah.

Pasalnya, Toni disebut kerap menemani dua anaknya tidur. Bahkan, sampai mengeloni keduanya.

"Anak gue tidur sama dia loh, dikelonin. Azka itu selalu bola sama Toni, Arkana tidur sama Toni. Semuanya happy. Gue tidur berempat, gue, Azka, Arkana sama dia," paparnya.

Sebagaimana diketahui, selama dua bulan lebih Nikita Mirzani mendekam di Rutan Serang, Toni Dedola memang bertugas untuk menjaga ketiga buah hatinya. Kedekatan mereka pun bisa dilihat langsung dalam beberapa unggahannya di Instagram.

Tak hanya itu, Toni bahkan sempat membuat konten YouTube bersama anak pertama Niki, yakni Laura Meizani beserta kekasihnya. [**]

Berita Lainnya

Index