Gegara Senggolan, Tukang Tambal Kuali di Pekanbaru Tikam 2 Pedagang

Gegara Senggolan, Tukang Tambal Kuali di Pekanbaru Tikam 2 Pedagang

Metroterkini.com - Tukang tambal kuali di Pasar Tangor Pekanbaru, Burhanudin menikam dua pedagang pakai pisau dapur. Aksi itu dilakukan hanya karena tersenggol motor.

Informasi diterima, penikaman terjadi pada Minggu (8/1) pukul 12.30 WIB. Di mana saat itu korban tengah melintas di pasar pakai sepeda motor dan menyenggol pelaku.

Pelaku yang tak terima langsung cekcok mulut dengan korban Alviyah Defita (20). Tanpa basa-basi, pelaku langsung ambil pisau dan menikam anak gadis tersebut.

Melihat korban tertikam di bagian kanan, pedagang lain Nursal coba melerai. Tapi Nursal juga ditikam pelaku di dada kanan hingga membuat korban lari ke klinik tak jauh dari pasar tersebut.

"Kejadian benar kemarin. Pelaku ini sehari-hari ada di pasar menerima jasa perbaikan peralatan dapur alias tambal kuali sampai service gagang pisau," kata Kanit Reskrim Polsek Tanayan Raya Iptu Dodi Vivino, saat dikonfirmasi, Senin (9/1/2023).

Dodi menyebut korban Alviyah mengalami luka cukup parah akibat ditikam di bagian dada kanan diduga menembus paru-paru. Sementara pelaku langsung kabur setelah menikam kedua korban.

"Warga yang melihat peristiwa itu langsung melapor ke Polsek Tenayan Raya. Jadi dari laporan itulah dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan menyita barang bukti berupa satu bilah pisau stainless steel dari tangan pelaku," katanya.

Pelaku mengaku motif penikaman tidak lain karena terjadi senggolan. Di situlah pelaku tidak terima dan menikam korban dengan pisau.

Atas perbuatannya pelaku kini ditahan di Mapolsek Tenayan Raya. Sejumlah barang bukti juga diamankan termasuk pakaian yang berlumuran darah. [**]
 

Berita Lainnya

Index