Seorang Santri Dibakar Teman Dalam Ponpes saat Malam Tahun Baru

Seorang Santri Dibakar Teman Dalam Ponpes saat Malam Tahun Baru

Metroterkini.com  - Seorang santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Beer di Desa Karangjati, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur dibakar temannya sendiri saat malam tahun baru. Tubuh korban mengalami luka bakar cukup serius.

"Peristiwa itu terjadi Sabtu (31/12/2022) pukul 22.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Farouk Ashadi Haiti dilansir dari detikJatim, Senin (2/1/2023).

Farouk mengungkapkan korban yang mengalami luka bakar tersebut adalah INF (13). Sementara pelaku adalah MHM (16) yang juga merupakan teman korban.

Saat kejadian, korban sedang duduk-duduk di kamarnya. Tiba-tiba, pada malam menjelang pergantian tahun atau malam tahun baru itu, pelaku datang ke kamar korban dengan marah-marah.

"Lalu melemparkan botol air mineral berisi BBM jenis pertalite ke tembok," jelas Farouk.

BBM di dalam botol yang dilemparkan oleh pelaku itu tumpah mengenai tubuh korban. Selanjutnya, pelaku menyalakan korek dan tubuh korban terbakar.

Korban yang mengalami luka bakar langsung ditolong oleh santri lain dan dibawa ke RS Husada Pandaan. Namun karena luka bakarnya parah, korban dirujuk ke RSUD Sidoarjo.

Saat ini, kasus tersebut telah ditangani polisi. Pihak kepolisian juga tengah melakukan penyelidikan. [**]

 

Berita Lainnya

Index