12 Tahun Vakum di Dunia Musik, Shanty Akan Comeback di 2023

12 Tahun Vakum di Dunia Musik, Shanty Akan Comeback di 2023

Metroterkini.com - Penyanyi Shanty akan kembali manggung usai 12 tahun absen di belantika musik Tanah Air karena dirinya pindah ke Hong Kong sejak 2010 lalu. Ia diberikan kesempatan untuk tampil mengisi acara tahun baru di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, semalam.

"Saya kan sudah 12 tahun absen di dunia musik, sempat ada beberapa single di tahun 2015 kayak Bukan Adam Hawa, itu yang bulan major album. Nah jadi pas dipercaya megang acara akhir tahun itu kan buat semua penyanyi gigs yang dikejar gitu," kata Shanty saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

"Dan alhamdulillahnya kayak memang Allah dan semesta sudah ngasih jalan semua jalan lancar saja," ujarnya melanjutkan.

Tampil perdana di Indonesia sejak 12 tahun yang lalu, Shanty sudah mempersiapkan penampilannya dengan matang. Ia berjanji akan menampilkan performa terbaiknya.

"Saya bawakan sembilan lagu dan banyak medley yang pindah lagu dan ganti aransemen jadi dari segi tarian baru dan aransemen baru bandnya ini baru juga main sama saya, tapi semua lancar. Insyaallah I will give my best performance," tutur Shanty.

Banyak penyanyi pendatang baru di dunia musik tanah air, Shanty ingin mengejar ketertinggalannya usai 12 tahun vakum. Dirinya ingin membuat sebuah gebrakan baru di tahun 2023.

"Insyaallah di 2023. Bakal ada Shanty 2.0 adalah bentuk kembalinya Shanty dengan berjalannya waktu dan ulang tahun saya. Shanty 2.0 ini akan berkerja sama dengan Anton, nanti akan kita lihat surprisenya. Ini mini album dulu, jadi saya nggak mau terlalu ambisius karena saya juga masih harus ngejar ketertinggalan. Semuanya sudah pada berkibar," pungkasnya. [**]

Berita Lainnya

Index