Emas Senilai Rp450 Juta Milik Warga Pekanbaru Raib Digondol Maling

Emas Senilai Rp450 Juta Milik Warga Pekanbaru Raib Digondol Maling

Metroterkini.com - Emas senilai Rp 450 juta milik warga Pekanbaru Riau, raib digondol maling. Saat ini Satreskrim Polresta Pekanbaru tengah memburu lelaki yang membobol sebuah rumah di Jalan Pemuda, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, pencurian di rumah tersebut berawal ketika korban pergi bekerja dengan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan pintu terkunci.

"Kemudian korban pulang ke rumah setelah selesai bekerja. Setelah korban sampai ke rumah, ia melihat pintu depan rumah sudah terbuka dan kunci dalam keadaan rusak," ucap Andrie, Senin (26/12/2022).

Setelah itu korban masuk ke dalam rumah dan melihat isi rumah berantakan dan korban masuk ke dalam kamar dan melihat lemari pakaian sudah berantakan.

"Korban langsung mengecek perhiasan emas 24 karat dan emas batangan seberat 500 gram serta uang sebanyak 3000 Ringgit dan celengan yang berisikan uang sudah tidak ada lagi," cakapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp450 juta dan membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Saat ini kita masih minta keterangan saksi-saksi dan olah TKP atas kejadian tersebut. Pelaku sendiri masih dalam lidik dan masih diburu," pungkasnya. [**]

Berita Lainnya

Index