Polres Siak Amankan Pelaku Curanmor di 2 TKP di Wilayah Perawang

Polres Siak Amankan Pelaku Curanmor di 2 TKP di Wilayah Perawang

Metroterkini.com - Akhirnya 2 diantara Pelaku Curanmor diamankan oleh tim gabungan Opsnal Polresta Pku dan tim opsnal Polsek Tualang-Polres Siak-Polda Riau yang beraksi di 2 TKP wilayah hukum Polsek Tualang. (21/12//22).

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu tanggal 11 Desember 2022 sekira pukul 19.00 Wib bertempat  Di Jl hang Nadim GG damai RT 04 RW 02 kp.tualang Kec. Tualang Kab. Siak. Kapolres Siak AKBP RONALD SUMAJA S.I.K melalui Kapolsek Tualang AKP ALVIN AGUNG WIBAWA.S.I.K mengatakan bahwa pelaku Curanmor telah diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Tualang di Pku.  

Dari keterangan Korban Pada hari sabtu tanggal 11 Desember  2022 sekira pukul 17.30.Wib korban memarkirkan kendaraan sepeda motor merk Honda beat warna putih BM 2303 YU didepan rumah pada saat pulang kerja setelah beberapa menit kemudian anak korban memanggil korban dgn memberitahu bahwa sanya sepeda motor sudah TDK ada lagi. Atas kerugian tersebut korban mengalami kerugian Rp 7.000.000 ( tujuh juta rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tualang untuk penyelidikan lebih lanjut..

Pelaku yang sudah diamankan diantaranya 
1. Inisial AFD Als  ALAI, lakis,23 Tahun.

2.Inisial RS , lakis, 22 Tahun.

3.Inisial RAC, lakis, 22 Tahun (DPO dalam perkara sebelumnya)

Saat ini pelaku dan barang bukti damankan di Polsek Tualang guna pemeriksaan lebih lanjut tutup Kapolsek. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index