Ribuan Warga Batang Kumu Sambut Kedatangan Mardon D'Academy

Ribuan Warga Batang Kumu Sambut Kedatangan Mardon D'Academy

Metroterkini.com - Ribuan warga masyarakat Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau tumpah ruah menyambut kedatangan Mardonsyah usai mengikuti D'Academy Indosiar ke-lima.

Mardonsyah Hasibuan merupakan putra asli Batang Kumu Tambusai, Rokan Hulu, Provinsi Riau berhasil  menempati Top 4 di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang diselenggarakan salah satu televisi nasional Indosiar Entertainment setelah tersenggol beberapa waktu lalu.

Kedatangan Mardon dikampung halaman disambut dengan pesta hiburan rakyat yang diselenggarakan oleh panitia desa Batang Kumu yang motori Kades Batang Kumu, Normal Harahap.

" Hiburan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Mardon yang telah mengharumkan nama desa Batang Kumu dan Rokan Hulu ke kancah nasional," ucap Normal, Senin (19/12/2022)

Normal mengatakan pesta hiburan rakyat ini akan berlangsung hingga besok dengan menampilkan Mardon D'Academy bersama artis lokal yang diiringi Perdana Band.

" Kami pemerintah desa Batang Kumu mensupport talenta muda untuk berkarya hingga ke ajang nasional," ujar Normal.

Terpantau di lokasi acara yang diselenggarakan di lapangan BUMDes Batang Kumu tampak ribuan warga histeris menyaksikan penampilan Mardon D'Academy yang selama ini hanya bisa disaksikan di layar kaca.

Pada kesempatan itu, Mardon menyampaikan ribuan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Batang Kumu dan Rokan Hulu secara umum yang telah mendukungnya selama ini.[man]

Berita Lainnya

Index