Nissa Sabyan dan Ayus Masih Konsisten Tutupi Masalah Pribadi

Nissa Sabyan dan Ayus Masih Konsisten Tutupi Masalah Pribadi

Metroterkini.com - Usai cerai dari Ririe Fairus, Ayus kerap digosipkan dekat dengan rekannya di Sabyan Gambus, Nissa. Namun, mereka hingga kini masih konsisten menutupi masalah pribadi.

Nissa Sabyan dan Ayus tetap tak mau berkomentar soal hubungan mereka. Belakangan kedua orang itu disebut sudah menikah siri.

Hal itu terlihat saat Nissa Sabyan dan Ayus berada di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan. Kebetulan mereka menjadi pengisi acara dalam peluncuran channel religi, Rayya.

Dalam acara yang digelar di Kota Kasablanka itu, Nissa Sabyan tampil stylish dengan memakai blazer serta pakaian berwarna coklat. Sementara itu, Ayus dan personel lainnya kompak memakai setelah hitam.

Usai tampil, personel Sabyan Gambus yang hendak pulang, tak melewati jalan utama yang biasa digunakan. Ketiganya memilih keluar dengan mengendap-endap menggunakan pintu lain yang biasa digunakan para karyawan.

Meskipun pulang bersama, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan tidak berjalan bersama. Mantan suami Ririe Fairus ini berjalan bareng manajernya yang seorang pria, sementara Nissa Sabyan yang berada di belakangnya berjalan bersama perempuan berhijab.

Saat ditanya soal isu yang mengatakan keduanya telah menikah siri, mereka memilih untuk bungkam. Ayus dan Nissa Sabyan sama sekali tak menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari awak media.

Sekadar informasi, rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kandas dengan iringan kisah orang ketiga. Nissa Sabyan disebut sebagai sosok orang ketiga.

Sampai saat ini, Nissa dan Ayus tak pernah mengklarifikasi kabar tersebut. Ayus Sabyan hanya membuat video permintaan maaf.

Ayus sendiri sudah sempat dicolek untuk segera meresmikan hubungan Nissa Sabyan. Hal itu dikompori oleh personel grup Debu, Mustafa.

"MasyaAllah harusnya bang Ayus nikahin dong. Biar enggak mubazir cantiknya," tulisnya di Instagram beberapa waktu lalu.

Nissa Sabyan merespons tulisan Mustafa Debu.

"Kak muuusst apa kabar? Sehat2 kak," katanya.

Namun, adik Ayus, Fadhila Nova, menceritakan keluarganya tidak pernah mendengar keinginan sang kakak menikahi Nissa Sabyan. Apabila rumor adanya pernikahan Ayus dan Nissa menjadi kenyataan, Nova menegaskan tidak akan memberikan restu bagi sang kakak untuk menikah dengan Nissa.

Senada dengan pernyataan Nova, keluarga besar Ayus juga tidak merestui hubungan antara Ayus dan Nissa Sabyan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Saya nggak kasih restu. (Keluarga) Nggak juga (kasih restu)," ucap Nova di gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. [hot]
 

Berita Lainnya

Index