Bocah 12 Tahun Tewas Dilindas Bus PMH di Jalan Soebrantas Pekanbaru

Bocah 12 Tahun Tewas Dilindas Bus PMH di Jalan Soebrantas Pekanbaru

Metroterkini.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Soebrantas, Pekanbaru Riau, tepatnya di depan kantor Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA), Sabtu (26/11/2022). Koorban adalah anak berusia 12 tahun tewas mengenaskan terlindas bus PMH.  

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar 18.45 WIB antara satu unit mobil bus PMH dengan satu unit sepeda motor merek Jupiter Z, dengan pelat BM 4866 OL. Terlihat di lokasi korban yang menggunakan sepeda motor terjatuh bersimbah darah di Jalan Soebrantas.

Menurut saksi mata Izal, sepeda motor datang dari arah atas fly over, dan bus datang dari arah Soekarno Hatta menuju Soebrantas.  

"Korban dari atas fly over turun menuju Jalan Soebrantas, lalu tiba-tiba datang satu unit bus merapat ke jalur kanan dan menyenggol sepeda motor, sehingga pengemudi dan penumpang sepeda motor terlindas dibawah bus," kata Izal.

Diketahui nama korban pengemudi sepeda motor ialah Sabrani sang ayah yang membonceng anak laki-lakianya Habib.

Kecelakaan tersebut menyebabkan penumpang sepeda motor atas nama Habib meninggal dunia akibat terlindas bus.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini pula, saat ini kemacetan terjadi pada Jalan HR Soebrantas di depan kantor BBKSDA.  

Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama saat dikonfirmasi, Sabtu (26/11/2022) mengatakan bahwa pihaknya sedang menuju ke lokasi kejadian.

"Anggota kami sedang menuju lokasi, update-nya nanti saya sampaikan, Kami juga sudah berkoordinasi dengan Satlantas Polresta Pekanbaru," kata Komang. [**]

Berita Lainnya

Index