Kopernya Nyasar ke Medan, Kaesang Berterima Kasih ke Batik Air

Kopernya Nyasar ke Medan, Kaesang Berterima Kasih ke Batik Air
Ilustrasi koper di bandara

Metroterkini.com - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep membagikan pengalaman perjalanannya ke Surabaya melalui akun twitter resminya @kaesangp. Kaesang mengaku bahwa keberangkatannya ke Jawa Timur tidak sejalan dengan kopernya yang justru nyasar ke Medan.

Perjalanan tersebut menggunakan maskapai Batik Air. Kaesang bercerita dirinya tiba di Surabaya, sedangkan kopernya justru tiba di, Medan. Hal itu diungkapkan Kaesang menjadi alasan untuk tidak mandi.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang lewat akun Twitternya seperti dilihat detikcom, Senin (14/11/2022).

Kaesang pun berkelakar dirinya dengan kopernya sudah tidak sejalan. Dia juga bercerita tidak akan mandi malam ini lantaran kopernya diterbangkan ke Medan.

"Mungkin memang aku sama koperku sudah gak sejalan. Malem ini punya alasan nggak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air," lanjut Kaesang.

Kaesang juga menjawab beberapa permintaan netizen untuk berprasangka baik. Dia membawa-bawa Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Siap. Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan," tutur Kaesang.

Saat menghubungi pihak maskapai berkaitan dengan insiden, sampai saat ini belum ada respons dari pihak maskapai. [**]

 

Berita Lainnya

Index