Pinkan Mambo Putuskan Pindah Agama, Gegara Hal Ini

Pinkan Mambo Putuskan Pindah Agama, Gegara Hal Ini

Metroterkini.com - Pinkan Mambo bikin geger usai membeberkan beberapa faktor yang membuat dirinya memutuskan untuk pindah agama dari Islam menjadi Kristen. Salah satu faktornya adalah masalah hidupnya di masa lalu. Kala itu, Pinkan bagaikan mayat mati dan bosan dengan kehidupannya yang monoton dan penuh dosa.

Selain itu, Pinkan Mambo memiliki utang yang cukup banyak pada kehidupannya di masa lalu.

"Gue nggak bisa keluar dari dosa gue yang dulu," ujar Pinkan Mambo di YouTube Maia Al El Dul.

Bahkan, Pinkan sempat merasa tidak layak untuk hidup hingga akhirnya ada seseorng teman yang mengenalkannya kepada agama Kristen.

Kala itu, Pinkan disarankan untuk mencari Tuhan agar persoalan hidupnya ada solusi. Walaupun tidak percaya, Pinkan mencoba mengenal dan mempelajari agama Kristen.

Pinkan juga berdoa secara Kristen agar diperlihatkan kebesaran Tuhan untuk menyelesaikan masalah hidupnya.

"'Tolong dong bayarin utang aku. Aku lagi punya utang dan pacar kayak gini, hidupku kusam banget'," ujar mengulang doanya waktu itu.

"Jadi aku sering begini 'kalau Tuhan ini benar-benar ada, kan aku yakin nih sama cowok ini nggak bakal putus. Tapi kalau Tuhan ada, Tuhan pasti buat putus'. Tiba-tiba putus," tambahnya.

Pinkan kemudian langsung memutuskan untuk pindah agama setelah utang-utangnya bisa dibayar.

"Terus aku juga bilang 'Tuhan aku ini punya utang, tolong dong bayarin utang aku sekarang'. Tiba-tiba 10 menit kemudian aku dapat bayaran itu," pungkasnya. [Insertlive]

Berita Lainnya

Index