Pemotor Tewas Ditabrak Pria yang Asyik Rekam Video di Jalanan

Pemotor Tewas Ditabrak Pria yang Asyik Rekam Video di Jalanan

Metroterkini.com - Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor di Pekanbaru, Riau, tadi malam. Satu orang pengendara tewas setelah ditabrak dari belakang oleh pengendara lain yang sedang asyik merekam video.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga mengatakan insiden berawal saat pengendara sepeda motor CBR BM 5842 AAA yang dikendarai Firman Saputra (20) bergerak di Jalan Arifin Achmad jalur utara. Dia datang dari arah barat menuju timur sambil memegang handphone.

"Handphone ini untuk mengambil video. Sesampainya di depan Kantor Gerindra, Firman memasukkan HP ke dalam saku celananya. Lalu motor yang dikendarainya oleng ke kiri," kata Angga, Selasa (1/11/2022).

Hanya hitungan detik, Firman langsung menabrak dari samping sebelah kanan sepeda motor Supra BM 2412 QB. Motor tersebut dikendarai oleh korban bernama Selamet.

"Korban ini bergerak di jalan yang sama atau datang dari arah yang sama. Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," katanya.

Akibatnya, korban terjatuh dan mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di tempat. Sementara Firman menderita luka di bagian kening dan sudah dibawa ke RS Tabrani Pekanbaru.

"Korban meninggal tadi malam langsung dibawa ke RSUD Arifin Achmad. Luka di kepala dan kejadian itu pukul 22.00 WIB," katanya. [**]

 

Berita Lainnya

Index