Keluarga Brigadir J Terima Permintaan Maaf Bharada E

Keluarga Brigadir J Terima Permintaan Maaf Bharada E

Metroterkini.com - Bharada E atau Richard Eliezer menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Brigadir J alias Nopriansyah Yosua Hutabarat. Keluarga Brigadir J dengan tangan terbuka menerima permintaan maaf itu.

"Selaku keluarga dari almarhum Yosua kami memaafkan Bharada E. Tentunya kami paham bagaimana dia merasa tertekan dalam melakukannya itu, dan pernyataannya untuk meminta maaf itu sudah kami terima dan kami memaafkannya," ujar Rohani Simajuntak, tante Brigadir J kepada detikSumut, Selasa (18/10/2022).

Sebagai umat manusia Rohani tentunya menyadari jika dia harus memaafkan segala perbuatan yang dilakukan Bharada E kepada Yoshua. Namun ia tetap meminta agar hukum tetap dijalankan sesuai perbuatan yang dilakukan Bharada E.

"Kita sebagai ciptaan Tuhan ya tentu harus saling memaafkan, dan kami sudah memaafkan Bharada E akan tetapi yang namanya hukum tetap harus ditegakkan dan dijalankan sesuai apa yang dia perbuat kepada anak kami," sebut Rohani.

Richard menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga almarhum Yosua atas perbuatannya.

"Sekali lagi saya mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya, untuk kejadian yang menimpa almarhum bang Yos," ujarnya dilansir dari video 20Detik, Selasa (18/10/2022).

Kemudian Richard berdoa agar arwah Yosua itu diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Saya beroda agar arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yesus Kristus," ungkapnya.

Kemudian dia menyapa ayah, ibu dan adik almarhum Yoshua. Kepada mereka, Richard menyampaikan permintaan maaf.

"Untuk keluarga almarhum bang Yos, bapak ibu, Reza saya memohon maaf, semoga permohonan maaf ini dapat diterima oleh seluruh keluarga. Tuhan Yesus memberikan kekuatan dan penghiburan kepada keluarga bang Yos, saya sangat menyesali perbuatan saya," tuturnya. [**]
 

Berita Lainnya

Index