Perampok Bersenpi Satroni Alfamart di Pekanbaru, Bawa Kabur Uang

Perampok Bersenpi Satroni Alfamart di Pekanbaru, Bawa Kabur Uang

Metroterkini.com - Sebuah toko Alfamart di Jalan Cipta Karya, Pekanbaru, Riau yang buka 24 jam disatroni perampok bersenjata api. Pelaku masuk ke toko seorang diri pakai helm.

Aksi perampokan itu pun terekam kamera pengawas. Dari video CCTV di Alfamart, terlihat detik-detik pelaku masuk ke dalam toko dengan jaket hitam dan helm. Pelaku pun mondar-mandir menenteng senjata api mirip jenis revolver.

Melihat tidak ada karyawan di kasir, pelaku langsung buka dua laci yang tidak dikunci. Sejumlah uang diambil, setelah itu pelaku pergi meninggalkan lokasi.

"Saat itu toko sedang sepi, satu karyawan di belakang dan satu lagi di rak-rak sales. Tiba-tiba ada yang masuk," kata karyawan Alfamart saat ditemui di lokasi, Ayu Lestari kepada wartawan, Senin (10/10/2022).

Ayu menyebut dari rekaman CCTV terlihat jelas senjata api yang digunakan. Senjata dipegang dengan tangan kanan.

"Dia tangan kanan ada pegang pistol juga. Langsung ambil uang," katanya.

Insiden sendiri terjadi sekitar pukul 04.31 WIB dini hari tadi. Di mana toko buka 24 jam dan hanya ada dua karyawan berjaga.

"Kejadian pukul 04.31 WIB karena toko buka 24 jam. Tidak ada (nodong) karena tak ada ketemu langsung sama karyawan, mungkin cuma 5 menit saja karena dia buka sendiri lacinya," katanya. [**]
 

Berita Lainnya

Index