Injak Usia 34 Tahun, Chika Jessica Tak Tertarik Menikah

Injak Usia 34 Tahun, Chika Jessica Tak Tertarik Menikah

Metroterkini.com - Chika Jessica hingga kini masih asyik dengan kesendiriannya. Di usianya yang menginjak 34 tahun, ia mengaku masih belum berniat melepas masa lajangnya. Usai hubungan asmaranya beberapa kali kandas, Chika Jessika mengklaim kini sudah tidak tertarik untuk menikah.

"Jujur ya sudah enggak tertarik (buat nikah)," kata Chika Jessica saat menjadi bintang tamu dalam program Heart to Heart Trans TV, Sabtu (24/9/2022).

Chika Jessica mengaku sudah tidak ada lagi keinginan untuk menikah. Mantan kekasih Ade Govinda ini menyebut keinginannya untuk menikah sangat berbeda ketika usianya masih 25 tahun.

Pada saat itu, Chika Jessica sangat ingin cepat untuk menikah. Namun saat ini, ia justru tidak tertarik dengan kehidupan pernikahan.

"So far iya sih (tak tertarik menikah). Kayak udah nggak tertarik aja," tutur Chika Jessica.

"Kalau dulu umur 25 tahun itu menggebu-gebu pengen nikah, kalau sekarang sudah enggak begitu interesting," imbuhnya.

Lebih lanjut, Chika Jessica sendiri tak punya kriteria muluk-muluk untuk kriteria pasangan hidupnya. Mantan kekasih Dwi Andhika ini hanya punya satu kriteria.

"Pria yang bertanggungjawab itu yang pasti aku cari," ungkap Chika Jessica.

Tak menjelaskan lebih lanjut soal kriteria pasangan, Chika Jessica justru menambahkan candaan dengan candaan terkait hal tersebut.

"Aku sih gak mikir bibit bebet bobot ya, yang penting harta tahta Nicholas Saputra," ucap Chika Jessica sembari bercanda. [**]
 

Berita Lainnya

Index