Reza Arap Diduga Selingkuh, Wendy Walters Tinggalkan Rumah?

Reza Arap Diduga Selingkuh, Wendy Walters Tinggalkan Rumah?

Metroterkini.com - Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters saat ini sedang diterpa isu perselingkuhan. Reza Arap dituding selingkuh. Lantas benarkah Wendy Walters sudah keluar dari rumah?

"Oh nggak tahu ya soalnya aku baru datang," ungkap salah satu asisten Wendy Walters dilansir !nsertlive, Kamis (22/9/2022).

"Aku nggak bisa menjawab apa pun, aku tidak tahu, nanti langsung dari Rezanya saja ya," sambung sang asisten lagi.

Sampai saat ini Reza Arap belum buka suara mengenai hal ini. Dalam Instagram miliknya netizen menanyakan kebearan hal ini kepada Reza Arap.

"Bang lu trending topik di twitter bang," ungkap akun dyrt****.

"JANGAN MACEM2 LU BANG,,, UDAH NIKAH... GA USAH ANEH2,,," jelas akun irtr***.

"Bang emang bener apa bang gimana sih bang coba dong jelaskan bang," tutur akun uryd****.

"Kesetiaan wanita diuji saat lelaki tidak punya apa-apa.Tapi kesetiaan lelaki diuji saat dia memiliki segalanya," beber akun tre****.

"Bang yang bener apa bang gimana itu ceritanya bang," papar akun lainnya.

Nama penyanyi Rossa terseret dalam masalah ini. Rossa dianggap dekat dengan Reza Arap karena keduanya menjadi juri dalam ajang pencarian bakat.

Bahkan video Reza Arap dengan Rossa kembali mencuri perhatian publik. Pada akhir pekan kemarin, Rossa kedatangan Reza Arap saat manggung di Playlist Festival, Bandung.

Kehadiran Reza Arap itu cukup spesial. Di tengah bernyanyi lagu Terlalu Cinta, Rossa dikejutkan dengan sosok Reza Arap yang naik ke atas panggung.

Reza Arap muncul dari belakang panggung, mengenakan topi putih, kaos putih dan denim. Ia menyembunyikan buket bunga yang diberikan ke Rossa setelahnya.

"Sumpah si ini best banget, si reza arap tbtb naik ke panggung rossa padahal doi gada jadwal manggung samsek di playlist," tulis netizen dengan username eugene. [**]
 

Berita Lainnya

Index