Atta Halilintar Makan Lele Goreng di Piring Berlapis Emas, Cek Harganya!

Atta Halilintar Makan Lele Goreng di Piring Berlapis Emas, Cek Harganya!

Metroterkini.com - Atta Halilintar belum lama ini membagikan video lucu di Instagram. Bersama dengan istrinya, Aurel Hermansyah, mereka bikin konten nyeleneh soal sifat istri yang usil.

Ya, terlihat di sana Aurel awalnya menawarkan lele goreng kepada Atta Halilintar. "Kamu mau lele, enggak?" kata Aurel seraya menawarkan lele di tangannya. Lalu Atta menjawab, "Engga."

Atta Halilintar

Siapa sangka, Aurel malah mengambil lele yang ada di piring Atta. Padahal, maksudnya Atta bilang 'enggak' itu merujuk pada tawaran Aurel.

Tak berhenti di situ, Atta kemudian coba menawarkan nasi yang tersisa di piringnya ke Aurel. Tanpa 'babibu', Aurel langsung bilang 'Mau' dan piring Atta pun tak berbisa apa-apa.

Nah, dari sana ketahuan piring yang dipakai Atta mereknya enggak main-main. Tertulis huruf H di sana yang merujuk pada brand Hermes.

Tapi, saat MNC Portal mengecek langsung ke laman Tableware Hermes USA, tidak ada model piring yang dipakai Atta untuk makan lele goreng.

Atta Halilintar

Selidik punya selidik, piring yang dipakai Atta Halilintar untuk makan lele goreng memang bukan bermerek Hermes, melainkan Royalty Porcelain. Tidak kalah mahal dari Hermes, untuk satu set piring Royalty Porcelain berisi 44 pieces dihargai USD 764,99 atau jika dirupiahkan berkisar Rp11,4 juta.

Piring Atta Halilintar untuk makan lele goreng tersebut diketahui dilapisi emas 24 karat. Enggak heran kalau harganya bisa fantastis seperti itu.

Kalau keluarga sultan sudah beraksi, apapun yang ada di depan kamera benar-benar bukan barang abal-abal. Luar biasanya, piring berlapis emas itu untuk makan lele goreng. Mantap betul! [**]

Berita Lainnya

Index