Kebencian Dewi Perssik Dicerai Angga Wijaya Hingga Melakukan Ini!

Kebencian Dewi Perssik Dicerai Angga Wijaya Hingga Melakukan Ini!

Metroterkini.com - Pedangdut Dewi Perssik melayangkan somasi terhadap Angga Wijaya soal dugaan penggelapan honor. Hal itu juga bahwa dirinya telah menunjukkan sikap tidak mau lagi bertemu Angga Wijaya.

"Ngapain (bertemu)?" kata Dewi Perssik, Jumat (19/8).

Pelantun Mimpi Manis itu menyerahkan semua proses somasi kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Oleh sebab itu, Dewi Perssik merasa tidak perlu bertemu Angga Wijaya.

"Biar lawyer saja yang bertemu," ucap Depe, sapaannya.

Dewi Perssik telah melayangkan somasi kepada mantan suaminya, Angga Wijaya. Dia mengaku ingin mendengar klarifikasi Angga Wijaya soal dugaan penggelapan honor saat masih menjadi manajer Dewi Perssik.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik telah diputus bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Setelah berpisah, Dewi Perssik membongkar dugaan penggelapan honor miliknya oleh Angga Wijaya selama menjadi manajernya.

Angga Wijaya diduga mengambil keuntungan dengan melakukan mark up atau menaikkan tarif panggung Dewi Perssik.

Dalam tayangan Rumpi baru-baru ini, Angga Wijaya mengakui pernah menaikkan tarif alias mark up harga Dewi Perssik. Angga Wijaya mengaku mengambil keuntungan demi tabungan untuk pegangan hidup pascacerai. [jpnn]
 

Berita Lainnya

Index