Sekeluarga Dibantai di Bandar Lampung, Ini Kronologi Pembacokan

Sekeluarga Dibantai di Bandar Lampung, Ini Kronologi Pembacokan

Metroterkini.com - Peristiwa mengerikan yang menimpa keluarga Mustari pada Minggu (14/8/2022) sekitar pukul 18.30 WIB membuat heboh warga Bandar Lampung.

Pasalnya, lima orang anggota keluarga Mustari harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran mengalami luka bacok yang dilakukan oleh Sutrisno yang merupakan tetangganya.

Lurah Sukabumi Bandar Lampung, Galih Anugerah Firman Arif kepada detikSumut menjelaskan kronologi peristiwa tersebut.

Saat dihubungi, dirinya mengatakan bahwa pelaku mendatangi rumah korban dan secara tiba-tiba menyerang para korban yang saat itu tengah bersantai di dalam rumah.

"Jadi informasi yang saya dapatkan, pelaku ini tiba-tiba masuk ke rumah korban. Lalu membacok satu persatu korbannya yang dimana salah satu korban masih anak kecil," terang dia, Minggu (14/8/2022).

Dia menyebutkan bahwa pada saat terjadinya penyerangan ini para korban tengah asik bersantai.

"Kayanya lagi santai, kan abis Maghrib peristiwanya. Disana tadi (ruang keluarga) banyak darah, dan darahnya hanya disana aja gak ada diruangan lainnya," kata Galih.

Saat ini, dia menyebutkan para korban telah dirawat di Rumah Sakit.

"Warga tadi langsung membawa korban ke Rumah Sakit, sementara pelakunya langsung melarikan diri," terangnya.

Saat ini, Galih bersama pihak kepolisian masih terus melakukan penyisiran untuk mengejar pelaku. Dia juga menghimbau untuk warga selalu berhati-hati dan waspada karena pelaku belum tertangkap dan membawa senjata tajam. [**]
 

Berita Lainnya

Index