Riesca Rose Dihujat dan Dituding Jadi Selingkuhan Sule

Riesca Rose Dihujat dan Dituding Jadi Selingkuhan Sule

Metroterkini.com - Nama Riesca Rose mendadak jadi sorotan warganet setelah dituding jadi selingkuhan pelawak Sule. Tuduhan itu bermula dari unggahan Nathalie Holscher yang mengaku diblokir olehnya di Instagram.

Tak lama, ibu satu anak tersebut membocorkan rekaman suara percakapan dua orang yang membahas kedekatan Sule dengan perempuan lain. Dari rekaman tersebut, bapak lima anak itu diketahui aempat menghubungi perempuan tersebut saat Nathalie berlibur ke Singapura.

Akibat unggahan Nathalie Holscher tersebut, akun Instagram Riesca Rose pun dipenuhi komentar negatif warganet. Namun penyanyi jebolan AFI itu tak tinggal diam dan meminta warganet berhenti mengganggunya.

"Cukup ya hujat aku. Puas kan semua kerjaan aku hilang karena ini? Jadi buat netizen kalau memang tidak suka jangan follow saya," ujar Riesca.

Tak hanya kehilangan pekerjaan, perempuan itu mengaku sakit hati dengan tuduhan dan hujatan yang diterimanya. "Terima kasih banyak ya sudah bikin hancur. Sudah puas kan jari-jarinya olahraga di Instagram saya sampai bikin hancur?" imbuhnya.

Riesca Rose sebenarnya bukan orang baru di dunia hiburan. Dia merupakan finalis New Akademi Fantasi yang ditayangkan salah satu televisi swasta pada 2013. Saat ini, dia lebih aktif dalam dunia akting dengan membintangi sejumlah sinetron.

Lewat akun Instagram pribadinya, Riesca kerap membagikan potret kebersamaannya dengan beberapa artis lain, termasuk dengan anak-anak Sule seperti Putri Delina dan Rizky Febian. [*]

Berita Lainnya

Index