6 Janda Paling Populer di Indonesia, Nomor 4 Idaman Pria

6 Janda Paling Populer di Indonesia, Nomor 4 Idaman Pria

Metroterkini.com - Terdapat 6 Janda paling populer di Indonesia menarik untuk dibahas. Janda merupakan sebutan bagi seorang perempuan yang sudah menikah dan ditinggal suaminya, baik bercerai atau karena meninggal dunia.

Namun, Janda di masyarakat terkadang seringkali dipandang sebelah mata bahkan dikucilkan. Padahal sejatinya tidak ada satu wanita pun yang ingin pernikahannya berakhir.

Tetapi, ada janda-janda yang populer di Indonesia banyak dari kalangan artis. Memiliki wajah cantik, badan yang bagus, dan penampilan yang glamor. Ditambah terlihat seperti masih perawan

Nah, berikut daftar 6 janda paling populer di Indonesia menurut berbagai sumber.

1. Sophia Latjuba

Artis mendapat julukan hot mom pertama ditempati aktris berdarah Jerman, Sophia Latjuba. Dia kerap dijuluki ‘vampire’ oleh penggemarnya karena terlihat awet muda dengan tubuh langsung di usia 51 tahun. B

Bahkan ia pernah menghebohkan jagat maya setelah memposting fotonya dengan bikini yang dianggap warganet “tetap awet muda”. Tak heran jika dirinya sangat populer.

2. Yuni Shara

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi atau kerap disapa Yuni Shara ini lahir pada 3 Juni 1972. Kakak kandung dari Krisdayanti ini merupakan seorang penyanyi top Indonesia. Dianggap sebagai janda terpopuler di Indonesia lantaran di usianya yang menginjak 50 tahun ini.

3. Dewi Persik

Satu lagi artis Indonesia yang menyandang janda terpopuler, yaitu Dewi Persik. Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, ini sebelumnya pernah menikah dengan beberapa lelaki. Baru-baru ini, ia kembali menjanda setelah bercerai dengan Angga Wijaya. Dia pun juga belum memiliki anak meskipun sudah dua kali menikah.

4. Ayu Ting-Ting

Ibu satu anak ini menyandang status janda sejak 2014 lalu. Ia bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso, dan sangat disayangkan usia pernikahannya hanya seumur jagung saja.

Punya anak di usia muda, baru 21 tahun ditambah postur tubuh mungil dan gaya berbusananya yang cenderung mengarah ke style ala bintang K-Pop.

5. Gisella Anastasya

Janda Gading Marteen ini sempat menjadi bahan perbincangan lantaran video dewasanya terekspos. Setelah bercerai dari Gading, Gisell diketahui menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra.

Janda beranak satu ini memiliki paras yang cantik khas wanita Chinese. Tak hanya itu saja, bakat yang dimiliki Gisel dalam bernyanyi juga diakui masyarakat Indonesia. Pantas jika Gisell menjadi salah satu janda terpopuler di Indonesia.

Demikian informasi mengenai 6 janda paling populer di Indonesia. [**]
 

Berita Lainnya

Index