Gegara Sahabat, Marshanda Masuk RSJ Habis Rp300 Juta

Gegara Sahabat, Marshanda Masuk RSJ Habis Rp300 Juta

Metroterkini.com - Marshanda akhirnya buka suara terkait apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya saat dinyatakan hilang di Amerika Serikat, Juni silam. Dia membantah klaim sang sahabat yang menyatakan dirinya hilang.

Ibu satu anak itu mengungkapkan memang sengaja keluar rumah tanpa membawa ponsel. "Aku main ke pantai dan semua handphone ditinggalkan di penginapan. Aku enggak mau ada orang yang tahu aku di mana," tuturnya dikutip dari channel YouTube MARSHED, Kamis (4/8/2022).

Alasan itulah yang membuat Sheila Salsabila sang sahabat panik hingga menghubungi 911 untuk mencari keberadaan Marshanda. Setelah bertemu, petugas pun memeriksa keberadaan sang aktris dan menemukan obat penenang dan beberapa obat bipolar dalam tasnya.

Petugas yang melihat obat-obatan itu kemudian membawa Marshanda ke rumah sakit jiwa (RSJ) dan 'menahannya' sepanjang 27 Juni-11 Juli 2022. Meski tak menyalahkan Sheila dan suaminya, namun Marshanda mengaku, sahabatnya itu tak pernah meminta maaf.

Apalagi, mantan istri Ben Kasyafani itu harus membayar mahal biaya selama berada di rumah sakit jiwa tersebut. "Mereka tidak minta maaf dan tidak pula bertanggung jawab dengan biaya perawatan sebesar USD20.000 (Rp300 juta) di rumah sakit itu."

Akibat kejadian itu, Marshanda harus membatalkan tiga webinar yang mengundangnya sebagai pembicara. "Intinya, aku berada di RSJ tanpa aku mau," katanya menambahkan.*

Berita Lainnya

Index