Pria Idaman Luna Maya, Salah Satunya Ini!

Pria Idaman Luna Maya, Salah Satunya Ini!

Metroterkini.com - Luna Maya blakblakan membeberkan tipe pria yang diidam-idamkan. Sebagai wanita pemilik tubuh tinggi, Luna pun tertarik untuk mengencani pria yang punya tinggi badan lebih dari dirinya.

"Tipe nya yang pasti tinggi, pengennya ya. Aku jarang banget nemu cowok yang lebih tinggi dari aku," ujar Luna Maya, dikutip dari YouTube Nathalie Holscher, Rabu (3/8/2022).

Mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack itu lantas bergurau ingin sosok pria seperti Namjoon atau RM BTS. Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan apakah Luna lebih menyukai pria asia ketimbang bule.

"Aku emang suka oriental, gak harus oriental sih, Asia," kata Luna.

Tak berhenti sampai disitu saja, Luna juga mengungkap lebih menyukai pria yang peduli akan kebersihan. Ada satu ciri yang digunakan Luna Maya untuk menilai kebersihan seorang pria.

Lebih lanjut Luna Maya menjelaskan dia juga terbiasa menilai pria berdasarkan jenis sepatu yang digunakan. Dari sepatu, Luna bisa menebak karakter dari seorang pria.

"Misal dia suka pakai sneakers berarti sporty, orangnya casual. Kalau pakai sepatunya pantofel dia serius," tutur Luna.

Adapun Luna Maya sebelumnya pernah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH. Selain itu, Luna juga sempat menjadi kekasih Reino Barack selama lima tahun, sebelum akhirnya Reino memilih Syahrini menjadi istrinya.

"Kebersihan yang paling aku lihat tuh masalah gigi. Jadi aku ingin lihat kalau giginya bersih, artinya dia orang yang ngerawat diri," ucapnya. [**]

Berita Lainnya

Index