Anak Pejabat Berkelahi di Mal Pekanbaru Mangkir Dipanggil Atasan

Anak Pejabat Berkelahi di Mal Pekanbaru Mangkir Dipanggil Atasan

Metroterkini.com - ASN Dinas Perhubungan Kabupaten Siak, Ardhi mangkir saat dipanggil atasannya. Ardhi mengaku sakit sehingga tidak bisa memenuhi panggilan.

Pemanggilan Ardhi sendiri untuk dimintai klarifikasi terkait cekcok dengan mantan kekasihnya di salah satu mal di Pekanbaru.

"Harusnya hari ini saya panggil dia (Ardhi) ke kantor untuk dimintai klarifikasi. Tetapi dia sakit," kata Kepala Dinas Perhubungan Siak, Junaidi, Senin (1/8/2022).

Junaidi mengatakan pemanggilan hari ini berkaitan dengan viralnya video perkelahian Ardhi dengan seorang wanita di salah satu mal di Pekanbaru. Dalam video itu Ardhi berkelahi dengan mantan kekasihnya, Melva Sinambela.

"Klarifikasi apakah itu jam kerja atau tidak. Ya kalau di luar jam kerja dia masyarakat, kalau di jam kerja baru kita tindak dengan UU ASN. Itu yang mau kita klarifikasi," kata Junaidi tegas.

Sebelumnya video perkelahian sejoli viral di media sosial. Dalam video disebut seorang wanita dipaksa mengembalikan barang-barang yang pernah diberikan kekasihnya karena sudah putus.

Belakangan diketahui perkelahian dipicu batalnya pernikahan. Wanita pada video bernama Melva Sinambela itu mengaku pernikahannya batal sebulan jelang acara pernikahan.

"Gagal nikah. Ya (sebulan jelang acara)," ucap Melva ketika dikonfirmasi.

Akibat batal nikah, kekasih Melva, Ardhi datang dan minta tukar handphone (Hp). Sebab selama ini keduanya bertukaran handphone.

"Di itu minta ceng Hp (tukar Hp). Hp dia kan selama ini sama saya dan Hp saya sama dia," kata Melva.

Tidak mau begitu saja, Melva minta Ardhi untuk membawa orang tuanya. Namun Ardhi menolak dan mendatangi Melva di sebuah pusat perbelanjaan hingga terjadi keributan.

Setelah insiden tersebut, korban melapor ke Mapolresta Pekanbaru. Laporan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan pria bernama Ardhi terhadap mantan kekasih, Melva Sinambela. [**]
 

Berita Lainnya

Index