Karyawan Toko di Pekanbaru Tikam 5 Rekan Kerja Jadi Tersangka

Karyawan Toko di Pekanbaru Tikam 5 Rekan Kerja Jadi Tersangka

Metroterkini.com - Polisi menetapkan ES (18), karyawan Toserba 8000 di Pekanbaru, Riau sebagai tersangka. ES menjadi tersangka usai menikam lima rekan kerjanya hingga satu orang tewas.

"Pelaku sudah jadi tersangka," tegas Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan, Kamis (28/7/2022).

Meskipun ES sudah berstatus tersangka, namun motif masih misteri. Tim penyidik masih memeriksa saksi dan berkoordinasi dengan psikolog.

"Motif perlu koordinasi ke psikolog dulu. Perlu waktu," katanya.

Terkait beredarnya satu korban lagi tewas, Andri secara tegas membantah. Menurut Andri sejauh ini hanya satu korban tewas dalam aksi penikaman itu. Empat korban lainnya berangsur pulih.

"Sudah dipastikan oleh penyidik meninggal satu orang. Yang lain sehat," kata Andri.

Sementara di lokasi, terlihat Toko Toserba 8000 di Jalan Dharma Bakti itu masih tutup. Terlihat garis polisi masih terpasang di pintu toko.

Diketahui penikaman terjadi pada Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Insiden itu membuat geger warga di lokasi kejadian karena ada salah seorang korban jatuh dari lantai dua.

Selain itu, ada juga teriakan histeris dari karyawan lain di lantai satu. Tak lama korban keluar dalam kondisi berlumuran darah.

Kelima korban yang tak lain adalah teman kerja pelaku, yakni LP (20), JS (21), IS (26) dan SS (23). Sedangkan korban meninggal dunia yakni LS (20). [**]

Berita Lainnya

Index