Andre Taulany Blakblakan Bongkar Sifat Jelek Sule

Andre Taulany Blakblakan Bongkar Sifat Jelek Sule

Metroterkini.com - Komedian sekaligus musisi Andre Taulany belum lama ini dengan terang-terangan mengungkap sifat jelek sang sahabat, Sule yang pemarah hingga tak mau kalah.

Itu dibongkar Andre Taulany setelah dihipnotis Uya Kuya. Berada di bawah alam sadarnya, ayah tiga anak itu jujur soal kelakuan buruk sang sahabat.

"Elo pernah enggak bete sama Kang Sule?" tanya Uya Kuya, dikutip dari video miliknya, pada Senin (18/7/2022).

Dengan lantang Andre pun membeberkan kalau sahabatnya itu kerap membuatnya marah dan kesal terkait pekerjaan.

"Sering, soal kerjaan," sahut Andre Taulany.

Tak sampai disitu, dia juga mengungkapkan sifat jelek Sule lainnya. Menurutnya, sang sahabat adalah seseorang yang pemarah.

"Enggak mau ngalah orangnya, suka marah-marah," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, dia mengaku tidak tahu kenapa Sule kerap marah-marah tanpa alasan yang jelas kepada orang-orang yang disekitarnya.

"Gue enggak ngerti, tiba-tiba marah aja, ke orang lain sih cuma gue kan ada di situ jadi berasa gue juga. Gue cuma bisa nyabar-nyabarin, 'udah-udah' padahal gue kesal," kata dia.

Selain itu, dia juga menilai Sule sosok pria yang tak mau kalah. Perihal itu, Andre mengatakan sahabatnya itu membeli mobil dan motor yang sama dengannya.

"Dia suka enggak mau kalah ama gua, waktu itu gue beli moris dia beli moris juga, gue beli motor Harley dia ikut beli motor Harley, habis itu udah sama dia nggak dipakai, dijual lagi," beber Andre Taulany.

Tak heran jika Andre Taulany mengenal sosok Sule. Keduanya telah menjalin persahabatan saat mengisi acara di televisi yang sama. Dua tahun terakhir ini saja mereka tidak pernah dipasangkan.

Kendati begitu, mereka masih menjaga hubungan persahabatan sampai sekarang. Hal itu diperlihatkan keduanya saat kolaborasi bareng mengisi konten di YouTube mereka masing-masing. [okz]

Berita Lainnya

Index