4 Pria Perkosa ABG hingga Hamil, 1 Pelaku Ditangkap

4 Pria Perkosa ABG hingga Hamil, 1 Pelaku Ditangkap

Metroterkini.com - Seorang remaja berusia 14 tahun di Langsa, Aceh diduga diperkosa empat pria hingga hamil. Satu terduga pelaku pemerkosaan ditangkap polisi.

"Pelaku yang telah kita tangkap berinisial AA. Tiga pelaku lainnya masih kita buru," kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Iman Aziz Rahman kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

AA ditangkap di rumahnya pada Senin (4/7) lalu setelah polisi melakukan penyelidikan. Kasus dugaan pemerkosaan itu bermula saat seorang pelaku mengajak korban bertemu untuk membeli baju.

Korban kemudian dibawa ke sebuah rumah dan diperkosa para pelaku. Korban disebut sempat dibawa ke rumah lain dan kembali diperkosa seorang pelaku.

 

 

Kasus itu terungkap setelah korban menceritakan peristiwa yang dialaminya ke orang tuanya. Tak terima anaknya dilecehkan, orang tua korban lalu membuat laporan ke Polres Langsa pada Juni lalu.

 

Iman mengatakan, setelah menerima laporan dari keluarga korban, polisi turun tangan melakukan penyelidikan. Dia menyebut, AA mengakui telah memperkosa korban.

 

"Pelaku AA mengakui perbuatannya dan setelah itu kita baru menetapkan AA sebagai tersangka," ujar Iman. [**]

Berita Lainnya

Index