Nathalie Holscher Tutup Hati untuk Kembali ke Sule 

Nathalie Holscher Tutup Hati untuk Kembali ke Sule 

Metroterkini.com - Keputusan Nathalie Holscher untuk bercerai dari komedian Sule sudah bulat. Dia mengaku tidak akan mau rujuk meski Sule mengajaknya memperbaiki masalah rumah tangga. 

"Enggak," kata Nathalie Holscher dalam vlog milik Uya Kuya di YouTube baru-baru ini. 

Mantan DJ itu mengatakan dirinya bersedia memaafkan kesalahan Sule. Akan tetapi, Nathalie Holscher enggan kembali bersatu dengan ayah Rizky Febian itu. 

"Tidak," tegasnya. 

Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Adapun gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor 2145/Pdt.g/2022/PA Cikarang.

Pihak majelis hakim telah menentukan jadwal sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule. Baca Juga: Aldi Taher Ikut Berkurban, Harga Sapi Miliknya Jadi Sorotan Sidang cerai perdana Sule dan Nathalie Holscher bakal digelar pada Rabu, 20 Juli 2022. 

Perempuan kelahiran 14 Desember 1992 itu bercerita, hubungannya dengan Sule sudah tidak sehat. Namun, ibu sambung Putri Delina itu tak membeberkan penyebabnya. Dia hanya mengungkap tiga kondisi tentang hubungannya dengan Sule.

Nathalie Holscher terang-terangan bercerita bahwa dirinya tak lagi saling bertegur sapa dengan ayah Rizky Febian itu. 

"Ya ada lah. Masalah pribadi aku sama akang. Jadi, yang benar-benar, oh ini sudah tidak sehat kalau satu rumah, tetapi tidak tegur-teguran," kata Nathalie Holscher.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Sule sudah tak lagi seranjang, bahkan sebelum dia meninggalkan rumah. 

"Ya, kalau di rumah juga aku sudah di kamar adik (Adzam), Akang di kamarnya," ucap Nathalie Holscher. 

Nathalie Holscher menyebutkan alasan lain dirinya memutuskan keluar dari rumah Sule. "Kenapa memutuskan keluar? Karena itu bukan rumahku," tuturnya. 

Kekinian, Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang. Selain menggugat cerai, perempuan berhijab itu juga menuntut hak asuh dan nafkah anak. Sidang perdana cerai Sule dan Nathalie Holscher bakal digelar pada 20 Juli 2022. [***]

Berita Lainnya

Index