Ayu Ting Ting Dipolisikan, Pengunjung Karaokenya Tewas

Ayu Ting Ting Dipolisikan, Pengunjung Karaokenya Tewas

Metroterkini.com - Ayu Ting Ting dilaporkan ke polisi usai adanya pengunjung yang tewas usai meminum minuman keras di karaoke miliknya Ayu yang berada di Kota Bengkulu, Bengkulu. Laporan itu dilayangkan keluarga dari salah seorang korban tewas itu.

"Di sini kami melaporkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting dan pemilik tempat usaha beserta manajemen karaoke ATT. Dengan dugaan tindak pidana 359 KUHP yaitu kealpaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain," kata kuasa hukum korban, Reno Andriansyah saat dihubungi, Jumat (8/7/2022).

Reno menjelaskan, laporan yang dilayangkan kepada para terlapor tersebut karena pihaknya beranggapan bahwa brand karaoke Ayu Ting Ting yang mengunakan nama besar artis Ayu Ting Ting harus bertanggung jawab atas insiden tersebut.

"Bagaimana pengawasan dari Ayu Rosmalina pada SOP tempat karaoke tersebut. Atau bagaimana pengawasan terhadap makanan dan minuman dari luar bisa masuk ke tempat hiburan tersebut," ucap Reno.

Reno menilai bisa masuknya minuman keras tersebut ke tempat karaoke diduga karena adanya kelalaian dari pihak manajemen.

Sementara itu Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno membenarkan adanya keluarga korban yang membuat laporan ke Mapolda Bengkulu.

"Ya memang benar ada laporan dari orang tua korban terhadap Ayu dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu ke Mapolda," tutup Sudarno.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota Pengkulu menutup karaoke milik Ayu Ting Ting. Langkah itu diambil setelah adanya tiga orang yang meninggal setelah menenggak minuman keras oplosan di lokasi itu.

"Sebelumnya dikabarkan ada yang meninggal usai karaoke," ujar Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu, Eko Agusarianto ketika dikonfirmasi, Jumat (1/7/2022).

Eko belum bisa memastikan penyebab pengunjung karaoke milik Ayu Ting Ting itu karena masih ditangani pihak kepolisian.

"Yang jelas kita belum bisa memastikan penyebab kematiannya dan masih ditangani kepolisian," katanya.

"Kita tunggu hasil penyidikan polisi dulu," sambungnya. [**]

Berita Lainnya

Index