Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule

Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule

Metroterkini.com - Artis Nathalie Holscher menggugat cerai komedian Sule. Gugatan cerai itu diajukan oleh Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. 

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman selaku Panitera PA Cikarang, Kamis (7/7/2022). 

Gugatan cerai itu didaftarkan oleh Nathalie Holscher sejak 3 Juli 2022. "Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya, yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," kata Maman. 

Nathalie Holscher dan Sule diketahui menikah pada 15 November 2020. 

Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. 

Keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah tercium sejak lama. 

Belum lama ini perempuan berusia 29 tahun itu dikabarkan meninggalkan rumah Sule. Namun terkait pemberitaan tersebut, Nathalie Holscher merasa keberatan. Ia mengaku pergi dari rumah atas izin Sule. 

"Aku menenangkan diri aja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh enggak, jangan dilebih-lebihin," kata Nathalie. 

"Aku pergi juga minta izin sama Akang," lanjutnya. 

Kejadian pergi dari rumah itu bukan kali pertama terjadi dalam kehidupan Nathalie Holscher dan Sule. Nathalie sebelumnya juga pernah meninggalkan rumah Sule pada awal 2021. [**]

Berita Lainnya

Index