Dilaporkan Istri, Oknum Polisi dengan Selebgram Digerebek

Dilaporkan Istri, Oknum Polisi dengan Selebgram Digerebek

Metroterkini.com - Oknum polisi Brigadir IA digerebek saat sedang bersama selebgram di sebuah kamar kos. Penggerebekan itu dilakukan setelah adanya laporan dari istri Brigadir IA.

"Kalau yang gerebek itu dari tim Propam Polresta Jambi, digerebek di sebuah kamar kos di kawasan Kotabaru di kamar Bougenvil. Penggerebekan ini kan juga berdasarkan laporan dari istri sah nya si oknum polisi itu ya," kata Kasi Humas Polresta Jambi, Iptu Azwardi, Senin (27/6/2022).

Brigadir IA digerebek dengan seorang wanita berinisial F setelah adanya kecurigaan istri sah IA. Penggerebekan tersebut dilakukan di dalam kamar kost di alamat Kotabaru Kota Jambi pada Kamis (23/6) lalu.

IA diduga berselingkuh dengan F yang berprofesi sebagai makeup artis dan selebgram. Dugaan perselingkuhan itu sudah lama tercium oleh istri sah IA yang juga berprofesi sebagai Polwan di Polresta Jambi.

"Oknum itu diduga selingkuh dengan wanita idamannya lah ya, lalu digerebek di kamar kos setelah istri sah oknum polisi tersebut mencurigainya," ujar Azwardi.

Sebelumnya, video penggerebekan seorang oknum polisi bersama seorang wanita yang merupakan makeup artist dan selebgram itu sempat viral di media sosial. Penggerebekan itu terjadi di dalam kamar kost di Kota Jambi.

Dari video penggerebekan berdurasi 22 detik tersebut, terlihat beberapa anggota Provos di sana. Pihak Provos ikut melakukan aksi penggerebekan tersebut setelah adanya laporan dari sang istri sah IA. [**]

Berita Lainnya

Index