Video Viral, Kasat Lantas Digerebek Warga Saat Selingkuh

Video Viral, Kasat Lantas Digerebek Warga Saat Selingkuh

Metroterkini.com - Kasat Lantas Polres Way Kanan, Lampung, AKP ZA digerebek warga karena diduga berselingkuh. Video saat AKP ZA digerebek warga itu viral di media sosial.

Dilansir dari detikSumut, Jumat (24/6/2022), dalam video terlihat sejumlah warga yang berada di rumah. Rumah itu disebut milik selingkuhan AKP ZA yang juga merupakan seorang personel polisi.

Terlihat warga meneriaki ZA yang ke luar dari dalam kamar dengan menggunakan penutup kepala. Warga meminta agar penutup kepala ZA itu dibuka.

"Buka aja, buka aja. Pak Kasat, Pak Kasat," kata warga dalam video itu.

Terlihat AKP ZA dibawa ke luar dari rumah itu oleh beberapa orang pria yang juga menggunakan baju polisi untuk meninggalkan lokasi rumah itu. Warga yang berada di sekitar lokasi terus berteriak dan mencemooh AKP ZA.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/6) malam lalu. AKP ZA kini sedang dalam pemeriksaan Bid Propam Polda Lampung.

"ZA masih menjalani pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Lampung," kata Teddy saat dikonfirmasi.

Teddy pun kemudian memohon maaf atas perbuatan yang dilakukan AKP ZA itu.

"Mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan karena telah mencoreng nama baik khususnya Polres Way Kanan," jelasnya. [**]

Berita Lainnya

Index