Pupuk Kekompakan, Lapas Kelas IIA Bengkalis Olahraga Bersama

Pupuk Kekompakan, Lapas Kelas IIA Bengkalis Olahraga Bersama

Metroterkini.com - Dalam rangka memupuk Kekompakan seluruh petugas, jajaran Lapas Bengkalis mengikuti senam virtual. Senam tersebut dalam rangka menjaga kesehatan dengan Semangat PASTI. Senam virtual di laksanakan di halaman depan Lapas Bengkalis, Jalan Pertanian.

Rilis yang diterima media ini siang tadi menyebutkan, senam bersama ini digelar setiap Jum'at pagi. Bentuk senam yang dilakukan seperti Senam Pernafasan, senam Jantung, Aerobic dan Zumba. 

"Cukup banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan senam bersama. Selain untuk kesehatan juga melatih kekompakan dan menjalin kebersamaan, sehingga berdampak positif pada saat pelaksanaan tugas," kata Kalapas Kelas IIA Bengkalis, Edi Mulyono.

Menurutnya, seluruh Petugas (jajaran Lapas) semangat mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh Instruktur secara virtual. Setelah melaksanakan senam pagi, dilanjutkan dengan lari pagi bersama. Lari pagi ini  mengambil rute mengelilingi kompleks Lapas Bengkalis.

“Setiap Jum’at kami rutin adakan senam bersama, karena kesehatan Petugas perlu diperhatikan agar kebugaran tubuh dapat terjaga sehingga terhindar dari penyebaran Virus Corona yang masih mewabah." ujarnya. [rudi]

Berita Lainnya

Index