Laka Lintas Timur, Pasutri Tewas Terlindas Dump Truk

Laka Lintas Timur, Pasutri Tewas Terlindas Dump Truk

Metroterkini.com - Keecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur KM 121+300 Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (31/01/2022). Dua pengendara sepeda motor N-Max yang merupakan pasangan suami istri terlibat kecelakaan dengan dump truk Fuso bermuatan sawit pukul 11.00 WIB.

Pengemudi dump truk Fuso, Nopol BK 8547 CB bernama Ifandi Yudi Setiawan (26) beralamat jalan Komodo Lk.I Sei Renggas Kisaran Barat Asahan, Sumatera Utara, sementara pengendara Yamaha N-Max BM 2751 IS atas nama Sugiono (50) alamat Musim Mas estate III Kecamatan Pangkalan Lesung dan Dewi Supriati Ningsih (44), warga Musim Mas Estate III Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Pengemudi dump truk tidak mengalami luka (sehat), sedangkan pengendara N-Nax atas nama Sugiono (50),mengalami luka remuk di kepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan Dewi Supriati Ningsih (44) mengalami luka pecah bagian kepala bagian dada remuk dan meninggal dunia di TKP.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani SIK membenarkan kejadian tersebut, AKP LiLy menjelaskan, kecelakaan bermula ketika dump truk fuso yang dikemudikan oleh Ifandi bergerak dari arah Sorek menuju arah Ukui.

Setibanya di TKP jalan lintas timur KM 121+300 Desa Pesaguan kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan Riau, kondisi jalan lurus perempatan, lalu lintas sedang, tiba - tiba arus truk bergerak ke kanan jalan, dan pada saat bersamaan datang bergerak dari arah berlawanan dari arah Ukui menuju arah Sorek, Yamaha N- Max yang dikendarai Sugiono bersama Dewi, tak sengaja dan terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari Ukui menuju arah Sorek.

Karena sudah dekat dump truk, Ifandi menabrak bagian belakang N-Max dan roda sebelah kiri dump truk melindas kedua pengendara dan penumpang sepeda kotor tersebut yang mengakibatkan kedua pengendara dan meninggal dunia di TKP. [**]
 

Berita Lainnya

Index