37 Muda Mudi Kumpul Kebo di Hotel Sabrina Panam 

37 Muda Mudi Kumpul Kebo di Hotel Sabrina Panam 

Metroterkini.com - Razia penyakit masyarakat di Hotel Sabrina Panam, Tim Raimas Ditsamapta Polda Riau, temukan 37 muda mudi ‘kumpul kebo’ tanpa status pernikahan.

Razia tersebut dilaksanakan Tim Bono Raimas Ditsamapta Polda Riau, pada Senin (14/6/2021) dini hari.Dimana razia dipimpin Ipda Toriq Akbar dan Ipda Eunike Sabrina Damanik.

Di hotel Sabrina Panam, Tim Raimas Ditsamapta Polda Riau melakukan pemeriksaan di setiap kamar, yang diduga digunakan oleh pemuda untuk melakukan hal-hal yang tidak sesuai aturan, ataupun melanggar norma kesusilaan. 

Setalah dilakukan pemeriksaan Tim menemukan sebanyak 37 muda mudi nginap di dalam kamar Hotel Sabrina Panam, padahal belum berstatus suami istri.

Disini tim juga menemukan puluhan bungkus alat kontrasepsi kondom yang belum digunakan, dan ada juga yang sudah digunakan serta 4 papan obat KB.

“Kami melaksanakan patroli di hotel-hotel khususnya Hotel Sabrina Panam. Di sana kami temukan 37 orang diluar nikah, yang menginap bersama di hotel itu,” kata Ipda Toriq Akbar, Senin pagi.

Kemudian tindakan yang dilakukan oleh Ditsamapta Polda Riau, terhadap 37 muda mudi tersebut, menyita KTP, dan handphone dan dibawa ke Mapolda Riau, lalu nantinya diambil bersama orang tua.

“Nanti mereka baru bisa mengambil KTP, dan handphone-nya itu bersama orang tuanya, kita akan memberikan arahan di Polda dan kita minta mereka membuat pernyataan agar tidak mengulangi kembali perbuatan sepeti itu,” tutup Toriq.

Berita Lainnya

Index