Besok Lamar Lesti Kejora, Rizky Billar Deg-degan

Sabtu, 12 Juni 2021 - 14:50:00 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Hari lamaran Rizky Billar dengan Lesti Kejora semakin mendekat. Lamaran tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Bandung, pada 13 Juni 2021.

Rizky Billar dalam hal ini mengaku sudah siap secara mental menjalani niat baiknya itu dengan Lesti Kejora. Namun rasa khawatir juga dirasakannya.

Ditemui awak media di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Rizky Billar tak menapik dirinya kerap merasa deg-degan menjelang lamarannya.

"Saya siapkan mental menjelang lamaran," ujar Rizky Billar santai.

"Kalau nervous dan deg-degan mah pasti," sambungnya lagi.

Laki-laki 25 tahun itu mengaku akan bersedia membina rumah tangga dengan Lesti Kejora. Ia menjelaskan apa saja yang akan dilakukannya pada hari lamarannya.

"Saya akan datang ke rumah orang tua Dede (sapaan untuk Lesti Kejora). Saya mengajak Dede untuk menikah," tutur Rizky Billar.

Menjelang hari lamarannya, Rizky Billar mengaku sudah akan mengambil cuti dalam pekerjaannya sebagai pemain sinetron.

Sebelum menjalani masa cutinya yang terhitung selama 4 hari, Rizky Billar perlu memberikan waktu ekstra untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Sedikit bocoran yang diberitahu Rizky Billar, ia akan hadir dalam lamaran dengan busana yang tak terlalu formal. Ia mengaku akan bergaya internasional saat melamar Lesti Kejora besok.

Sementara itu, Lesti Kejora akan menggunakan pakaian adat Sunda sesuai dengan latar belakangnya. [***]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT